pesan.com

Klik dulu sob!

klik sob!!!!

Selasa, 02 Oktober 2012

daftar program Pay Per Klik Indonesia yang terpercaya




oke sebelum melanjutkan ke pokok pembahasan alangkah baiknya kita ketahui lebih dulu dengan apa yang di maksud ,b>PPC atau Pay Per Klik.

ya, Pay Per Klik atau sering juga di sebut dengan PPC adalah salah satu program bisnis Online yang akan membayar para PUBLISHERnya jaka ada yang melakukan klik terhadap iklan yang di tampilkan de web atau blog para Publisher, pembayarannya pun beragam dari yang krcil sampai yang besar, dari rupiah sampai dolar.
oke to the point,, karna saking banyaknya program-program yang menyediakan layanan PPC tersebut, maka bukan hal yang mustahil jika salah satu dari program PPC tersebut adalah SCAM, maka dari itu kita harus hati-dalam memilih program PPC yang akan kita ikuti, gak lucu kan kalau kita ikut program PPC selama berbulan-Bulan dan ketika uang sudah terkumpul atau siap untuk di cairkan, EEhhh ternyara gak dibayar, sedih banget kan? maka dari dari itu kita sendirilah yang harus pandai-pandai dalam memilih program PPc terebut,

yoooo... berikut adalah beberapa situs penyedia layanan PPC dari indonesia, silahkan dipilih atau mau dipilih semua juga gak apa-apa kok.. check this out:

1. AdsenseCamp

2. PESAN.COM klik baner berikut untuk daftar

3. KumpulBlogger.com
4. TugasBlogger.com
dan masih banyak lagi dan mungkin akan saya posting beberapa hari yang akan datang

oke itu saja beberapa situs penyedia layanan program PPC untuk yang lainnya tar nyusul..

baca jaga postingan sebelumnya DISINI

Tidak ada komentar:

daftar sob!

pasang iklan disini